Telegram Di Blokir Saya Jadi Sedih - Willy Zondri

15 Juli 2017

Telegram Di Blokir Saya Jadi Sedih


Kemarin pemerintah secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi chatting ini diblokir. Pemblokiran aplikasi ini bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah untuk menjaga keamanan negara dari jaringan teroris.

Menurut pemerintah jaringan teroris banyak menggunakan aplikasi telegram sebagai jaringan komunikasi mereka. Oh ya, saya juga jadi berfikir kenapa anonononos indonsia tidak mencoba menghack aplikasinya seperti menghack aplikasi whatsapp. WhatsApp merupakan aplikasi chat dengan tingkat encrypsi yang tinggi dan berhasil dijebol oleh anonononos indonsia (katanya). Bukankah itu lebih mudah untuk menghack telegram yang tingkat encrypsinya dibawah whatssapp.

Sebagai pengguna telegram saya menjadi sedih karena tidak bisa terhubung lagi dengan teman teman yang saya lainnya yang menggunakan aplikasi ini. Karena di aplikasi ini saya telah menaruh sebuah harapan dan di blokir begitu saja.

Diaplikasi ini saya juga telah berjanji dengan teman-teman saya untuk online digrub malam ini untuk bermain warewolf. Namun itu semua dijawab dengan sebuah kekecewaan berupa pemblokiran aplikasi ini oleh pemerintah. Dan saya tidak bisa bermain warewolf lagi. :(

Wkwkwk Terima kasih telah menyia-nyiakan waktunya untuk membaca artikel ini.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done